Alphad Syarif Berita, Selalu Memperjuangkan Aspirasi Rakyat



Untuk seorang anggota legislatif, sebenarnya aspirasi rakyat merupakan hal utama yang harus didengarkan. Mengingat mereka bisa menjadi wakil rakyat karena telah dipilih dan dipercaya oleh rakyat untuk mewakili segala aspirasi. Seperti yang dilakukan oleh Alphad Syarif berita yang selalu menyerap segala aspirasi rakyat dengan penuh tanggung jawab. Aspirasi yang datang tersebut lalu diolah untuk dicarikan jalan keluarnya.

Dengan begitu, maka rakyat akan merasa dipedulikan, terlebih lagi oleh wakil rakyatnya sendiri. Kepercayaan masyarakat terhadap wakil rakyat juga akan kian meningkat. Berikut ini hal-hal yang dilakukan oleh Alphad Syarif yang selalu menyerap aspirasi dari rakyat.

Selalu Melayani Aspirasi Warga

Sebagai seorang politisi ulung yang memperhatikan kesejahteraan warga, Alphad Syarif berita menegaskan bahwa setelah ia dilantik menjadi anggota DPRD, maka ia merupakan milik semua warga Samarinda. Terlebih lagi Alphad menjadi Wakil Ketua yang termasuk dalam jajaran pimpinan DPRD Samarinda.

Sebagai seorang anggota DPRD Samarinda, maka aspirasi yang ia serap bukan hanya di dapil saja, namun lebih luas lagi yakni aspirasi masyarakat Samarinda secara keseluruhan.

Menurut Alphad Syarif, warga Samarinda berhak dilayani sesuai dengan aspirasi yang mereka berikan. Anggota DPRD harus mampu memperjuangkan aspirasi mereka, karena merupakan milik semua warga Samarinda.

Melakukan Fungsi Pengawasan

Anggota dewan juga perlu melakukan fungsi pengawasan terhadap pemkot Samarinda. Hal ini dimaksudkan untuk membangun sinergitas agar Samarinda bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.
Anggota dewan juga harus melakukan tupoksinya untuk controlling sebagai fungsi mengawasi pemkot Samarinda, baik itu dedikasi dan kinerjanya untuk membangun Samarinda.

Diperlukan kerja sama dan sinergitas antara DPRD Samarinda, Pemkot Samarinda, serta warga Samarinda untuk bisa membangun Samarinda lebih baik lagi. Hal ini bukan dimaksudkan Samarinda dalam keadaan yang tidak baik, namun untuk mendukung dan meningkatkan pembangunan Samarinda ke arah yang lebih maju lagi. Mengingat keluhan utama masyarakat Samarinda adalah pada infrastruktur.

Demikianlah tentang AlphadSyarif berita yang selalu memperjuangkan aspirasi yang datang dari rakyat Samarinda. Hal ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab sebagai seorang wakil rakyat. Semoga apa yang dilakukan Alphad Syarif tersebut bisa dilakukan juga oleh seluruh wakil rakyat yang ada di Indonesia.

Komentar