Inilah Berita Alphad Syarief Terbaru yang Mendukung Pemindahan Perkantoran Pemerintahan



Salah satu kota besar yang terdapat di Kalimantan Timur yaitu Samarinda memiliki wacana untuk memindah posisi perkantoran pemerintah kota. Dengan adanya informasi Alphad Syariefterbaru mengenai hal tersebut, beliau menyatakan bahwa secara pribadi ia setuju jika wacana tersebut akan dilaksanakan.

Rencana pemindahan posisi perkantoran tersebut adalah di Seberang Samarinda. Gubernur Kalimantan Timur yang bernama Awang ini kembali melontarkan bahwa pemindahan posisi tersebut dilakukan untuk menanggulangi masalah yang terjadi di Kota Samarinda. Seperti misalnya masalah banjir, kemacetan dan juga kepadatan penduduk.

Selain Alphad, jajaran Walikota dan anggota lainnya juga menyetujui wacana tersebut. Alphad Syarif terbaru mengatakan bahwa progres realisasinya sedang dalam masa penjajakan dan tinggal ditindak lanjuti. Sehingga para anggota eksekutif dan juga legislatif tinggal menindak lanjuti seperti apa pola pelaksanaan wacana tersebut.

Pada masa mendatang, Samarinda Seberang akan dijadikan jajaran perkantoran dan Samarinda Kota akan ditata kembali posisinya. Hal ini disebabkan karena Samarinda kota sudah padat penduduk dan lahannya semakin sempit, jadi harus ditata ulang atau diperbaiki agar tidak ada yang merasa dirugikan.

Berita Alphad Syarief terbaru mengenai hal tersebut kini menjadi booming dan menjadi pusat perhatian warga Samarinda. Meski demikian, banyak yang mendukung hal tersebut karena, untuk membuat kota Samarinda menjadi lebih rapi.

Seperti yang sudah diketahui Gubernur Kalimantan Timur, yaitu awang pada pertemuan untuk membahas wacana pemindahan kantor. Gubernur kalimantan Timur ini memerintahkan bahwa pemerintah kota Samarinda dan juga DPRD Samarinda untuk mempelopori pindah ke Samarinda Seberang.

Hal ini dilakukan beberapa warga bisa ikut pindah ke daerah tersebut dan pertumbuhan kota di Samarinda Seberang bisa berjalan dengan lancar. Bukan hanya itu saja, permasalahan yang kerap terjadi seperti banjir, kemacetan dan lain-lain bisa segera teratasi.

Dengan persetujuan mantan ketua DPRD pada periode 2014-2019 dan jajaran anggota lain. Maka, wacana pemindahan kantor tersebut bisa menjadi kenyataan dan bisa berjalan di kemudian hari saat sudah siap segala sesuatunya. Demikian informasi dari Alphad Syariefterbaru mengenai kondisi kota Samarinda saat ini.

Komentar